Minggu, 14 Agustus 2011

Hijau Biru

Hijau biru

oleh Bela Yusti Suryani pada 04 Maret 2011 jam 22:47
Aku sudah terlanjur nyemplung,,
tidak bisa tidak aku harus klebus..
Tak pantas rasanya bila hanya setengah awak yang klebus..
Tapi aku nyemplung di dua warna..
Dimana hijau adalah kelestarian,,
dan biru adalah ekspresi..
Seperti nyemplung kedalam pertigaan..
Hijau dan biru adalah karya dg arus berbeda..
Tdk slamanya bs berjalan bersama..
Salah 1 mencapai hulu dg cepat,dan yg lain msh hrus berputar menyusuri batuan tebing..
Sedangkan aku sudah klebus banyu, klebus getih, klebus pasir menjalankan keduanya..
Terkadang aku hruz lama berada diantara tebing dan batu utk meraba arah.
Namun kurindukan juga berjalan pada arus dg rintangn yg sudah terpeta menuju hilir..
Ora.. Ora bisa didadekake sakwerna..
Tapi tetap kulalui keduanya..
Ben yen awakku belang..
Sebisa mungkin keduanya menyatu dalam epidesmis jika darah tak bs menyatukan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar